Scroll to Top

Persib Beri Wewenang Penuh Jajang Nurjaman Pilih Asisten Pelatih

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 18 Aug 2012

Umuh Muchtar

Persib Bandung sedang giat-giatnya melakukan perubahan dalam tim guna menyongsong kompetisi musim 2012/2013 mendatang. Setelah diberikan wewenang untuk menjadi arsitek Persib, Jajang Nurjaman segera melakukan beberapa perubahan.

Sebelumnya Jajang secara tegas merubah skuad tim, hingga 30% dengan melepas beberapa pemain asingnya.

Dan kini, mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu akan mempersiapkan satu orang yang akan menemaninya menjadi asisten pelatih.

Jajang diberi wewenang penuh untuk membangun tim yang tangguh. Selain leluasa merekrut pemain, ia pun bebas mencari figur pelatih yang akan menjadi asistennya.

“Kami tak mau ikut campur urusan pelatih. Biarkan Jajang memilih sendiri asistennya, karena dia yang akan kerja sama. Dengan begitu diharapkan Persib punya tim pelatih yang solid” tutur manajer Umuh Muchtar seperti yang dilansir situs resmi klub.

Kebijakan manajemen memberikan kebebasan kepada Jajang untuk mencari pendampingnya selama menangani Persib patut  diacungi jempol.

Jajang mengakui sudah mengantungi beberapa kandidat asisten yang akan mendampinginya.

Namun ia  belum bisa menyebutkannya dengan alasan masih harus dikomunikasikan dengan manajemen.

“Calonnya memang sudah ada. Tapi saya tak mau  terburu-buru. Tunggu saja, pada waktunya nanti pasti akan diketahui” ujar Jajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda