Robert Pattinson

Beberapa hari lalu Robert Pattinson akhirnya melakukan wawancara perdananya di The Daily Show setelah perselingkuhan Kristen Stewart terkuak. Muncul di hadapan publik dan menghadapi kemungkinan pertanyaan mengenai Kristen, rupanya membuat istri Rupert Sanders, Liberty Ross, merasa terkesan dengan bintang Twilight itu.

Dilansir dari HollywoodLife, istri dari selingkuhan Kristen Stewart tersebut rupanya sempat menonton salah satu wawancara Rob di televisi. Wanita cantik itupun merasa kagum karena Rob mampu menghadapi situasi buruk dan menjalani sesi wawancara yang kemungkinan besar akan mengungkit-ungkit masalah cintanya.

Liberty Ross memuji Robert yang berani keluar dari persembunyiannya dan memasang wajah tegar di tengah-tengah masalah yang ia alami,” ujar sebuah sumber. “Dia menonton wawancaranya, mungkin The Daily Show atau GMA. Dia tersentuh karena Rob mampu mengontrol dirinya dengan baik sementara host acara ingin tahu banyak soal perselingkuhan.”

“Dia (Rob) punya keberanian dan aku tahu Liberty sangat bangga terhadapnya,” sang sumber melanjutkan ucapannya. “Butuh keberanian besar untuk keluar dan menghadapi segalanya, terutama ketika kau dalam posisi sebagai korban dan tidak bersalah sama sekali.”

Sebelumnya, Rob memang sempat tampil dalam The Daily Show dan Good Morning America. Walau kehadiran Rob adalah untuk promosi film terbarunya, host acara beberapa kali mengarahkan pembicaraan ke masalah perselingkuhan Kristen dan Rupert Sanders. Namun Rob tetap berusaha tenang sambil menghindari pembicaraan tersebut dengan mengalihkan obrolan ke hal lain.