Scroll to Top

CPNS Kemenkes 2012: Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi

By Ika / Published on Saturday, 18 Aug 2012

CPNS

Pada tanggal 16 Agustus 2012 lalu, Kementerian Kesehatan resmi mengumumkan kelulusan hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkes 2012. Bagi Anda yang ingin mengecek pengumuman tersebut, Anda bisa mengakses situs www.ropeg-kemenkes.or.id.

Dalam situs resmi tersebut, Anda bisa langsung mencarinya di bagian pengumuman, maka Anda akan langsung diarahkan ke halaman lain untuk pengecekan. Anda juga bisa langsung mengakses ecpns.ropeg-kemenkes.or.id. Setelah itu Anda tinggal mengikuti instruksi yang tertera di sana, seperti mengetik nama pelamar dengan menggunakan huruf besar maupun mencantumkan nomor pendaftaran sesuai dengan data registrasi online yang Anda lakukan.

Sebelumnya, pendaftaran CPNS Kemenkes ini telah digelar secara online lewat situs www.ropeg-kemenkes.or.id dan juga situs resmi Kementerian Kesehatan atau www.depkes.go.id. Pendaftaran CPNS online ini sendiri dibuka sejak tanggal 31 Juli lalu dan berakhir pada 4 Agustus 2012.

Menyusul pengumuman kelulusan seleksi administrasi tersebut, pengambilan kartu peserta ujian di provinsi peminatan akan dilakukan pada tanggal 5 sampai 6 September 2012. Sementara itu ujian tertulis rencananya akan digelar pada tanggal 8 September 2012 mendatang.

Bagi Anda yang ingin mengetahui info lebih jelas mengenai penerimaan CPNS Kemenkes 2012, Anda bisa langsung mengunjungi website Biro Kepegawaian (www.ropeg-kemenkes.or.id) atau website Kementerian Kesehatan (www.depkes.go.id).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda