Scroll to Top

Kristen Stewart Absen Dari Premiere On The Road

By Ika / Published on Saturday, 18 Aug 2012

Kristen

Setelah skandal perselingkuhannyadengan Rupert Sanders diketahui, Kristen Stewart tampaknya sangat kesulitan untuk menghadapi publik maupun media. Hal ini terbukti sekali lagi dengan absennya kekasih Robert Pattinson tersebut di acara premiere film terbarunya, On The Road.

Dalam premiere On The Road di London pada Kamis malam lalu, Kristen Stewart tidak tampak menemani para pemain atau aktor lainnya di red carpet. Padahal Kristen sendiri adalah pemeran utama dalam film tersebut. Namun sepertinya ketidakhadiran Kristen juga sudah bisa diduga oleh publik sehingga mereka pun tidak terlalu terkejut dengan hal itu.

Para bintang On The Road, seperti Sam Riley, Tom Sturridge, dan Danny Morgan, terlihat menghadiri premiere dan sempat ditanya mengenai absennya Kristen. Danny Morgan mengungkapkan bahwa Kristen sangat kecewa karena tidak bisa ikut terbang ke London untuk ikut mempromosikan filmnya.

“Sangat disayangkan, padahal kami akan sangat senang sekali bila dia (Kristen) berada di sini. Tapi aku tahu dia sedang sedih dan memang tidak bisa ke tempat ini,” ujar Morgan. “Dia pasti akan senang berada di sini karena aku tahu dia sangat bangga pada film dan aktingnya di film ini. Dia menakjubkan. orang-orang bahkan akan terpesona padanya. Dia luar biasa.”

Media pun sempat bertanya apakah para aktor tersebut mengetahui tentang apa yang kira-kira sedang dilakukan Kristen sekarang dalam menghadapi berita miring yang menimpanya.

“Aku tidak tahu,” ujar Sam Riley. “Itu bukan urusanku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda