Scroll to Top

Samsung Galaxy Note Telah Terjual 10 Juta Unit

By Ditya / Published on Saturday, 18 Aug 2012

Samsung Galaxy Note

Samsung telah mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil menjual Galaxy Note hingga 10 juta unit. Sebelumnya Samsung juga telah mengumumkan kesuksesan penjualan Galaxy S3 yang telah mencapai 10 juta unit.

Meski sedang dilanda kemelut paten berkepanjangan dengan seteru abadinya, Apple, Samsung tetap menorehkan prestasi penjualan yang cemerlang di jajaran produk smartphone dan tabletnya.

Sepertti yang dilansir dari Tomshardware kemarin (17/08/2012), setelah smartphone Galaxy S3, kini giliran Samsung Galaxy Note yang menorehkan prestasi penjualan hingga 10 juta unit.

Samsung Galaxy Note adalah produk yang ‘tanggung’ yang diperkenalkan pada Oktober 2011 lalu. Galaxy Note ini sering dijuluki Phablet karena layarnya yang berukuran 5,3 inci dan dinilai terlalu besar untuk sebuah smartphone dan terlalu kecil untuk disebut tablet.

Meski Galaxy Note ini terkesan agak aneh, namun melihat prestasi penjualannya, Samsung tampaknya berhasil membawa Galaxy Note menjadi sebuah segmen tersendiri yang berbeda dari smartphone maupun tablet.

Samsung juga disinyalir akan segera merilis Galaxy Note 2 untuk meneruskan kesuksesan Galaxy Note. Galaxy Note 2 ini kabarnya akan dibekali layar yang lebih besar, 5,5 inci dan ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos serta sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Tak hanya itu, Samsung menambah satu lagi keluarga Galaxy Note yang baru saja diluncurkan, yaitu Galaxy Note 10.1 yang mengusung layar besar 10,1 inci bagi mereka yang mendambakan Galaxy Note dengan layar yang lebih luas.

Samsung Galaxy Note 10.1 ini ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Galaxy S3, Samsung Exynos 4 quad-core dengan kecepatan 1,4 GHz, memori RAM sebesar 2GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Hadirnya Galaxy Note 10.1 dan disusul Galaxy Note 2 ini diharapakan akan meneruskan kejayaan klan Galaxy Note yang telah berhasil menarik simpati konsumen meski awal kehadirannya agak meragukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda