Scroll to Top

Naksir Pria? Pakai Saja Trik Jual Mahal

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 03 Aug 2011

Jual mahal itu penting buat wanita untuk menarik minat pria. Wanita yang tidak gampang menanggapi setiap keinginan pria, justru akan menjadikan pria makin memburunya. Ini trik kuno. Namun, tetap efektif dipakai hingga kini.

Seperti dilansir SheKnows, salah satu trik yang bisa Anda pakai adalah mendadak sulit ditemui. Biarkan kerinduan pria gebetan Anda memuncak. Jadikan diri Anda sebagai sosok yang tiba-tiba menghilang dari hidupnya. Tarik ulur dalam berkomunikasi ini juga membuatnya semakin penasaran. Kala dia menelepon, sesekali buatlah dia menunggu lama mendengarkan nada panggilan sebelum Anda angkat.

Ada lagi trik yang jitu. Jangan amini semua ajakan kencan pria incaran Anda. Beralasan bahwa Anda punya segudang acara atau kegiatan, bisa dijadikan senjata. Dengan begitu, si pria memandang Anda sebagai wanita yang sulit ditaklukkan, energik, dan unik. Semangatnya untuk memiliki Anda pun semakin membara.

Erin Whitchurch dan Timothy Wilson, seorang peneliti, mengatakan, banyak literatur yang menganjurkan untuk tidak terlalu terbuka soal cinta kepada pasangan. Memposisikan diri ibarat bertipe pemilih dan selektif, justru menjadikan seseorang lebih berkelas.

“Membiarkan lawan jenis penasaran tentang bagaimana perasaan kita terhadap mereka, akan membuat mereka lebih sering memikirkan kita serta meningkatkan rasa ketertarikan,” kata mereka, seperti dikutip Telegraph.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda