Scroll to Top

Samsung Galaxy S3 Akan Segera Hadir Versi 64GB

By Ditya / Published on Saturday, 18 Aug 2012

Samsung Galaxy S3 hitam

Setelah berencana menghadirkan smartphone Galaxy S3 edisi warna hitam, kini Samsung dikabarkan tengah menyiapkan varian baru dari Galaxy S3 yang dilengkapi dengan ruang penyimpanan hingga 64GB.

Tak bisa dipungkiri bahwa Samsung Galaxy S3 adalah salah satu smartphone Samsung yang sukses dipasaran. Galaxy S3 tak hanya menyabet gelar ponsel resmi di ajang Olimpiade 2012 London, tapi juga mampu membukukan penjualan 10 juta unit dalam 2 bulan.

Saat ini ponsel yang merupakan flagship Samsung ini tersedia dalam pilihan warna putih, biru, merah dan akan menyusul Galaxy S3 warna hitam dalam waktu dekat ini.

Menurut retailer asal Inggris, Samsung juga dikabarkan telah menyiapkan sebuah revisi untuk Galaxy S3 yang akan dibekali dengan ruang penyimpanan internal hingga 64GB. Galaxy S3 yang beredar saat ini hanya dibekali memori internal sebesar 16GB.

Samsung tampaknya cukup percaya diri dengan perstasi penjualan 50 juta smartphone pada kuartal kedua tahun ini dan menguasai sekitar 30,6% pasar ponsel dunia sekaligus menggulingkan Nokia yang telah 15 tahun merajai.

Seperti yang dilansir dari TGDaily kemarin (17/08/2012), peluncuran Samsung Galaxy S3 dengan kepasitas penyimpanan 64 GB ini merupakan langkah nyata Samsung untuk mengurangi euforia pasar menyambut kehadiran iPhone 5 yang diperkirakan hadir september mendatang.

Ponsel bongsor besutan Samsung ini mengusung spesifikasi yang cukup tangguh, sebut saja prosesor Samsung Exynos 4 quad-core dan didukung memori RAM sebesar 1GB sera grafis dari Mali 400MP untuk mendukung performanya.

Samsung Galaxy S3 ini mengusung layar berukuran 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi layar khas Samsung, Super AMOLED.

Tak hanya itu, Samsung juga dikabarkan telah menyiapkan upgrade Android 4.1 Jelly Bean untuk Galaxy S3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda