Scroll to Top

Persib: Alasan Jajang Nurjaman Melepas Robbie Gaspar, Miljan Radovic, Marcio Souza & Noh Alam Shah

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 19 Aug 2012

Pelatih baru Persib Bandung Jajang Nurjaman, akhirnya membeberkan alasan terkait keputusannya mencoret empat penggawa asing di skuad Persib Bandung. Untuk musim depan Persib dipastikan tak lagi diperkuat Robbie Gaspar, Miljan Radovic, Marcio Souza, dan Noh Alam Shah.

Jajang Nurjaman menginginkan pemain asing yang lebih berkualitas, demi merajai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.

“Mereka lumayan bagus. Tapi kita ingin mencari pemain yang lebih bagus lagi. Kita butuh pemain yang bisa membawa Persib lebih baik” ungkap Jajang Nurjaman.

“Sejauh ini saya sudah mengantongi nama pemain asing yang saya inginkan dan sekarang sudah masuk dalam tahap negoisasi. Saya belum bisa sebutkan dulu, tunggu saja pengumumannya nanti” tambahnya.

Sepanjang putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, Along dan Marcio menjadi duet penyerang andalan Persib.

Namun di mata Jajang Nurjaman, mereka tak lagi layak berkostum Maung Bandung.

Janur membeber alasan, terkait keputusannya mencoret kedua penyerang yang sama-sama pernah membela Arema Indonesia itu.

“Souza kita lepas, karena dia kontrol emosinya buruk. Coba kita lihat, dia sudah berapa kali ganti klub dan alasan manajemen pasti sama. Dia pemain yang temperamental. Ini yang kita hindari, karena dapat membahayakan tim. Makanya saya harus menggantinya, dengan pemain yang lebih baik” kata Jajang seperti yang dikutip Inilahjabar.

Tak jauh berbeda dengan Souza, Jajang bersikukuh ingin mendepak Along. Menurut dia, performa striker veteran asal Singapura itu tidak lagi maksimal.

“Along memang cukup bagus musim kemarin. Tapi kita punya incaran yang lebih baik. Dia kurang maksimal. Makanya kita mau pemain yang lebih bagus. Yang kita incar, dia mau bekerja keras dan main ngotot” tegasnya.

Sementara itu Jajang memandang Radovic tak lagi mampu tampil prima. Gelandang asal Montenegro itu memang bermasalah dengan faktor stamina, lantaran usia yang sudah menginjak 36 tahun.

“Radovic sudah terlalu tua. Kita butuh pemain yang fisiknya masih bagus dan fresh. Lagipula masih banyak pemain berkualitas lainnya dan masih muda, yang bisa kita datangkan. Makanya Radovic tidak kita pertahankan lagi musim depan” kata Jajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda