Scroll to Top

Keisuke Honda Tidak Tertarik dengan Liga Italia

By Naqib Najah / Published on Monday, 20 Aug 2012

Keisuke Honda - Jepang

Gelandang serang berdarah Jepang, Keisuke Honda pernah dilirik oleh Lazio pada Januari yang lalu, namun sekarang di hatinya tidak terbersit sama sekali keinginan untuk bermain di Liga Italia. Apa pasal?

Pemain tengah CSKA Moskow ini menyatakan dengan tegas, akan menolak setiap tawaran dari klub Serie A yang menginginkan tanda tangannya. Honda, memberi ikrar pada dirinya sendiri untuk tidak menandatangani kontrak dengan tim asal Negeri Pizza.

“Saat ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang masa depan saya. Tujuan akhir saya belum berubah.Secara keseluruhan saya dapat menolak dengan tegas tawaran dari Lazio dengan mengatakan, saya tidak akan pergi,” tegasnya seperti dilansir Sky Sport.

Lebih lanjut, Honda menegaskan, dirinya pada usia 20 dan sekarang (26) sangatlah berbeda. Mungkin di lima tahun yang lalu ia pernah bermimpi bermain di Liga Italia, namun tidak dengan Honda di masa kini.

“Bayangan yang aya punya pada usia 20 tahun berbeda dari yang saya miliki di 26 sekarang.”

Pemain internasional Jepang ramai diisukan pindah ke Lazio dalam bursa transfer paruh musim, Januari yang lalu. Komitmennya, ia tidak tergoda dengan tawaran mana pun hingga batas penutupan bursa transfer musim panas kali ini.

Layaknya pemain lain, Honda pun menginginkan pinangan klub-klub yang akrab dengan Liga Champions.

“Waktu itu (pada bursa transfer Januari), Lazio membidik posisi Liga Champions. Tapi mereka tidak sukses meraihnya. Dulu saya berumur 25, sekarang 26 dan selama itu saya telah menemukan banyak perubahan.”

Honda lahir di Settsu, Prefektur Osaka, Jepang 3 Juni 1986. Karir Eropanya bermula di tahun 2008 saat dipinang klub Liga Belanda VVV-Venlo.

Ini adalah kasus kesekian di mana Italia bukan menjadi prioritas utama pemain-pemain top dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda