Scroll to Top

Tampil Impresif, Inilah Pujian Frank Lampard untuk Eden Hazard

By Naqib Najah / Published on Monday, 20 Aug 2012

McArthur-Hazard

Eden Hazard sukses menjadi Man of The Match dalam laga perdananya di Premier League melawan Wigan. Selaku pemain senior di ruang ganti Chelsea, Frank Lampard datang memuji pemain muda tersebut.

Laga melawan Wigan semalam sukses mengantarkan Eden Hazard menjadi pembicaraan media Inggris. Ia berhasil membawa Chelsea mencuri kemenangan di kandang Wigan dengan skor 0-2. Pundi-pundi pujian Hazard pun semakin menggemuk, termasuk berkat komentar positif gelandang veteran, Frank Lampard.

“Dia (Hazard) bermain sangat briliant, seorang pemain berusia muda datang ke Premier League dan betapa bagusnya ia bermain.”

Menurutnya, Hazard bermain dengan keseimbangan antara kecepatan dan akurasi umpan yang baik. Dalam laga melawan Wigan, Hazard memberikan umpan sempurna pada Branislav Ivanovic. Gol pun tercipta saat pertandingan masih berjalan dua menit babak pertama.

“Dia menunjukkan kualitasnya dengan menempatkan bola kepada Ivanovic, dan ia menunjukkan kecepatan yang bagus untuk menjauh dari lawannya.”

Pemain muda Belgia itu datang di musim panas ini dari Lille. Ia sempat menjadi bulan-bulan fans Chelsea lantaran ekspektasi berlebih pendukung The Blues pada dirinya. Dan kini ia hadir sebagai pahlawan di laga perdana klub barunya.

Sementara bagi Lampard, kemenangan melwan Wigan tentu menumbuhkan kepercayaan baru di benak rekan-rekannya.

“Ini adalah awal yang baik. Anda selalu ingin mendapatkan kemenangan pada hari pertama pembukaan kompetisi. Kami datang ke sini dengan beban yang kami bawa di musim lalu. Tentu sangatlah sulit!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda