Scroll to Top

Jose Mourinho: Real Madrid Layak Menang

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 20 Aug 2012

Jose Mourinho

Meski Los Blancos cuma bisa memetik satu angka dalam pertandingan Real Madrid vs Valencia skor 1-1, Jose Mourinho terlihat tetap optimis. Ia menyebutkan bahwa timnya layak menang sambil memuji penampilan Diego Alves. Selain itu, Mou angkat bicara seputar isu Luka Modric dalam bursa transfer pemain Real Madrid 2012.

Los Merengues harus mengakui kehebatan Diego Alves. Kiper Valencia menjadi aktor penting keberhasilan kelelawar Mestalla meraih 1 angka di Santiago Bernabeu berkat penyelamatan demi penyelamatan pentingnya. Menanggapi penampilan sang kiper lawan, Jose Mourinho menunjukkan rasa hormatnya sambil mengingat yang terjadi di tempat yang sama setahun lalu. Kala itu, Los Blancos juga ditahan imbang Valencia 0-0.

“Ini pertandingan yang mirip dengan musim lalu. Kala itu, pemain terbaik di lapangan adalah Guaita dan musim ini, Diego Alves adalah orangnya.”

Mou juga menyebut, timnya sebenarnya layak memenangi pertandingan. Sebaliknya, The Special One menyiratkan bahwa Valencia cukup beruntung untuk memetik angka dari Real Madrid.

“Anda selalu ingin menang. Tidak layak berpuas dengan hasil seri, kecuali tim lawan bermain lebih baik. Anda menganggap imbang sebagai hasil positif, karena Anda lebih layak kalah. Kalah di pertandingan ini tentu sulit karena lawan (Valencia) tidak menciptakan peluang untuk mencetak gol.”

Jose Mourinho pun berbicara seputar keberaniannya memasang Lassana Diarra sebagai gelandang bertahan, alih-alih Sami Khedira yang biasanya mengisi posisi tersebut.

“Lass (Diarra) tampil sangat baik dalam tur pra-musim. Ia berlatih 15 hari lebih lama dari kebanyakan pemain, dan tidak tampil di laga internasional pertengahan pekan ini.”

Terakhir, El Unico pun berkomentar tentang Luka Modric dan transfernya yang belum berkesudahan. Kali ini Mou seperti menyiratkan belum ada kesepakatan final antara Tottenham dan Real Madrid.

“Jangan membicarakan pemain dari klub lain. Bursa transfer memang terbuka, siapa pun bisa datang dan pergi. Namun, saya tidak akan berbicara tentang pemain dari klub lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda