Scroll to Top

Manchester City: Cedera Sergio Aguero Tak Parah

By Wan Faizal / Published on Monday, 20 Aug 2012

Sergio Aguero injured

Manchester City boleh bernafas lega setelah hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa cedera yang dialami Sergio Aguero tak separah yang diperkirakan saat City menang dramatis 3-2 atas Southampton, Minggu (19/8/2012) malam.

Aguero mendapat tekel yang berbahaya di menit ketujuh dari Nathaniel Clyne. Setelah mendapat perawatan selama kurang lebih tujuh menit, Aguero akhirnya harus diganti oleh Edin Dzeko.

“Dari hasil pemeriksaan yang saya pelajari, tak ada cedera yang serius. Meski begitu, cukup sulit bagi saya mendapat cedera lutut seperti ini,” ucap Aguero.

Clyne-Aguero

Lutut Aguero memang dikabarkan membengkak akibat tekel tersebut. Dalam waktu dekat, ia akan menjalani serangkaian tes lagi untuk memastikan berapa lama ia akan absen.

“Besok (hari ini WIB), kondisi saya akan dievaluasi lagi untuk memastikan berapa lama waktu recovery. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pada saya.”

Sementara itu, Mario Balotelli juga diberitakan mengalami masalah pada lututnya saat sedang melakukan pemanasan jelang pertandingan. Namun cedera Super Mario tidak terlalu merisaukan, terbukti ia bisa bermain di babak kedua saat menggantikan David Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda