Scroll to Top

Javier Pastore: Saya Pemain PSG

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 03 Aug 2011

Pemain asal Argentina, Javier Pastore, mengungkapkan bahwa ia sebentar  lagi resmi menjadi pemain Paris Saint Germain (PSG) setelah ia menjalani tes medis di klub Prancis itu.

Minggu lalu Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, telah setuju menjual pemain kesayangannya itu ke PSG dengan harga sebesar 37,7 juta euro.

“Anda bisa berkata bahwa sekarang saya adalah pemain PSG, meski saya masih harus menjalani tes medis dan menyepakati beberapa detail untuk memulai petualangan baru ini. PSG adalah klub besar dengan sejarah besar,” ucap Pastore.

“Saya ingin memenangi liga dan piala disini. Saya ingin tim memenangkan semuanya.”

“Secara khusus, saya ingin memberikan permainan terbaik saya dalam setiap game, dan saya sangat senang mereka percaya dengan kemampuan saya.”

Pastore juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada Palermo, klub yang telah membesarkan namanya.

“Saya memiliki banyak kenangan indah disana. Terima kasih untuk mantan rekan-rekan setim saya disana, manajemen, dan fans.”

“Saya pergi dengan bahagia, namun di dalam hati saya terselip kesedihan karena meninggalkan Palermo,” lanjut pemain berusia 22 tahun itu.

Pastore dibeli Palermo dari Huracan pada musim 2009-2010. Selama bermain bagi Palermo (2009-2011), Pastore telah bermain sebanyak 69 kali dan mencetak 15 gol. Di PSG, Pastore akan bergabung dengan eks pemain Serie-A lain, Jeremy Menez, yang direkrut dari AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda