Scroll to Top

Meski Lebaran Pemain Persema Belum Juga Dilunasi Gajinya

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 20 Aug 2012

Persema - Irfan dan Kim

Harapan para penggawa Persema untuk menerima pelunasan gaji mereka sebelum Lebaran, sepertinya harus sirna. Konsorsium PT Mitra Bola Indonesia (PT. MBI), gagal memenuhi janjinya untuk melunasi sisa gaji para penggawa tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut.

Dan menurut salah seorang penggawa Persema, sejauh ini belum ada pembayaran tunggakan gaji lagi. Konon gaji terahkir yang mereka terima adalah baru 20 %.

“Terakhir yang kami terima adalah yang 20% beberapa waktu lalu” ujar pemain yang tak mau disebut namanya itu seperti yang dilansir Bola.

Lebih lanjut, pemain tersebut menyatakan bahwa konsorsium masih menunggak sekitar empat bulan gaji mereka. Tunggakan tersebut terhitung sampai Agustus 2012 ini.

Sebelumnya, manajemen Persema sempat melontarkan pernyataan bahwa ada rencana dari konsorsium akan melunasi sisa gaji para pemain sebelum Lebaran.

Pernyataan ini diungkapkan setelah pembayaran 20% gaji pemain medio Juli lalu.

“Kalau memang ada pelunasan gaji, hal itu akan dilakukan sebelum Lebaran” ujar Business and Development Manager Persema, Moses Hutabarat beberapa waktu lalu.

Keadaan ini semakin menambah panjang daftar keterlambatan gaji yang diterima para pemain.

Sebenarnya mengenai keterlambatan gaji tidak hanya diterima oleh pemain yang berkiprah di IPL, sebagian pemain yang berkiprah di ISL pun mengalami hal demikian.

Hal ini tidak terlepas dari carut-marutnya kondisi dualisme kepengurusan di sepakbola Indonesia.

Semoga PSSI dan KPSI dapat menjalankan niat mereka untuk berekonsiliasi, demi sepakbola Indonesia mendatang yang lebih baik.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda