Scroll to Top

Sutradara Baru Untuk Die Hard 5

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 03 Aug 2011

Die Hard sebuah film action yang patut untuk di tunggu penayangannya karena menampilkan kualitas pemain dan cerita yang menarik. Kabar kepastian akan di produksinya film kelima Die hard memang sudah dimumkan sejak awal tahun lalu. Dengan rencana semula memakai jasa sutradara Noam Murro yang sebelumnya pernah menggarap beberapa judul seperti ‘Smart People’ di tahun 2008. Tersiar kabar bahwa Noam Murro memutuskan untuk mengundurkan diri dari proyek film ini dan beralih ke proyek film lain yang melanjutkan dari sequel film pertama yaitu ‘300’ yang berjudul ‘300: Battle of Artemesia’.

Menurut sumber dari Twitch yang mengatakan bahwa Sutradara untuk ‘Die Hard 5′ yang menggantikan posisi Noam Murro kemungkinan besar adalah John Moore. Seperti diketahui bahwa John Moore sutradara handal yang pernah menggarap sejumlah judul film seperti ‘Behind Enemy Lies ‘dan ‘Max Payne‘. Setidaknya hal tersebut bisa membuat para penggemar Die Hard bernafas lega karena John Moore bisa dibilang jauh berpengalaman dibanding Noam Murro jika menggarap film bergenre action.

Masih dari sumber terdekat film Die Hard 5, film ini berseting di Rusia dan mengisahkan John McClane yang diperankan oleh Bruce Willis bersama putranya yang kemudian secara tak sengaja ikut terlibat dalam sebuah konflik melawan salah satu organisasi di Rusia.
Film ini masih belum jelas kapan tanggal rilis resminya tapi yang sudah jelas adalah para pemainnya yaitu Bruice Willis, Andre Braugher dan Keith Szarabajka. Bruice Willis yang sudah tak muda lagi, ingin membuktikan di usianya yang ke 56 tahun dia masih bisa berperan di film action yang patut kita tunggu penayangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda