Scroll to Top

Marissa Mayer Ajak Rekan Kerjanya di Google Gabung ke Yahoo!

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 21 Aug 2012

Marussa Mayer

Marissa Mayer, Srikandi Google yang kini menghamba di Yahoo! sebagai CEO, mengajak mantan rekan kerjanya untuk bergabung ke kantor barunya.

Adalah Andrew Schulte, kepala staff Yahoo! yang berhasil dibajak Marissa Mayer yang notabene dulunya adalah mantan Product Marketing Manager Google.

Marissa Mayer tatkala masih berseragam Google terkenal sukses dalam karir maupun kreativitasnya.

Wanita yang sedang hamil ini adalah karyawan Google ke-20. Dengan demikian ia sangat mengerti bagaimana seluk-beluk raja internet tersebut tak terkecuali para punggawanya.

Andrew Schulte sendiri join dengan Google pada tahun 2007 silam. Dirinya sempat ikut ambil bagian dalam kampanye Google+ tatkala pertama kali muncul.

Andrew Schulte
Andrew Schulte

Kabar resmi kepindahan Andrew Schulte ke Yahoo! tersiar secara resmi saat dirinya mengumumkan kepindahan ini di Twitter.

Marissa Mayer saat ini memang getol-getolnya memburu sosok profesional demi membuat Yahoo! kembali siuman.

Tersiar kabar jika dirinya sedang membutuhkan cepat seorang COO (Chief Operating Officer) yang memiliki pengalaman finansial serta restrukturisasi perusahaan.

Sebelum Andrew Schulte sendiri bergabung, Marissa Mayer berhasil menggandeng Anne Espiritu yang sebelumnya menjabat sebagai Consumer Technology PR di Google.

Kira-kira siapa lagi yang bakal terbujuk rayuan Marissa Mayer untuk sudi bergabung dengan Yahoo!, apakah Anda berminat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda