Scroll to Top

Nelly Furtado atau Seungri Big Bang Yang Menang Dalam Cover Dance Gangnam Style?

By Felice Fitri / Published on Tuesday, 21 Aug 2012

Lagu Psy Gangnam Style ketenarannya terus meningkat. Gangnam Style telah mencuri perhatian media asing seperti CNN, LA Times, Wall Street Journal, Huffington Post dan France M6 TV sehingga Psy memiliki dampak besar pada jangka panjang ketenaran globalnya. Baru-baru ini, majalah berita TIMES memperkenalkan Psy pada halaman bagian pertama yaitu ‘World News‘.

Bahkan Nelly Furtado seorang worldstar asal Canada yang menyukai lagu Gangnam Style ini bahkan melakukan cover dance di konsernya sendiri saat di Manila, Filipina.

Nelly melakukan sedikit tarian kuda ala Psy di konsernya, lihat videonya dibawah ini!

Sementara itu, MV Gangnam Style telah melampaui angka 42 juta viewer di Youtube dalam waktu sebulan setelah MV dirilis. Peringkatnya juga meningkat di chart iTunes menduduki posisi kedua. Di Korea, lagu ini masih berada di peringkat atas grafik posisi di situs-situs musik online menunjukan kepopulerannya di negara sendiri dan global.

Selain Nelly Furtado, ada Seungri Big Bang yang menulis di me2day pribadinya pada tanggal 20 Agustus,

“Big Bang Seungri telah berusaha melakukan tarian Psy hyung “Gangnam Style” yang telah mengundang badai dunia. Psy hyung..sekarang kamu menjadi worldstar..jangan lupa dengan aku ya. Bagaimana dengan style kamu semua?”

Seungri menampilkan rasa humor dan pesona maknae yang menggemaskan saat ia mencoba tarian ‘menunggang kuda‘ dalam videonya, sehingga menarik perhatian fansnya.

Lihat videonya dibawah ini!

Tarian kuda siapakah yang menjadi favoritmu? Tarian Nelly Furtado, Seungri Big Bang atau versi asli dari Psy?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda