Scroll to Top

GTA V Dirilis Gambar Teasernya oleh Rockstar

By Ditya / Published on Tuesday, 21 Aug 2012

GTA V 2

Game GTA V dikabarkan saat ini sedang dalam proses pengembangan. Rockstar, pengembang game GTA baru saja merilis 3 buah gambar bocoran atau teaser mengenai game GTA seri terbarunya.

Game GTA (Grand Theft Auto) adalah game dengan genre action-adventure yang mengusung gaya open world dimana pemain bebas menjelajahi area dalam game.

Rockstar baru saja merilis 3 buah gambar bocoran atau teaser game GTA seri kelima atau GTA V. Ketiga gambar teaser dari Rockstar ini menampilkan penampakan game GTA V yang cukup menarik perhatian gamer.

GTA V

Bocoran gambar tersebut salah satunya adalah gambar mobil sport mewah dengan label “CHEETA”, hal ini menunjukan bahwa game GTA V akan menampilkan berbagai mobil sport mewah.

Tak hanya gambar mobil sport mewah saja, Rockstar juga menampilkan gambar seorang pria sedang mengendarai sepeda di pinggir pantai saat matahari terbenam.

Gambar terakhir menampilkan sebuah jet tempur yang tengah terbang diatas kota metropolis saat malam hari. Jet tempur yang bentuknya mirip pesawat tempur besutan Lockheed Martin F35 JSF (Joint Strike Fighter) ini terlihat terbang dngan full armament di kedua sayapnya.

GTA V 3

Rockstar tampaknya akan memperluas gamplay GTA V dengan semakin banyaknya kendaraaan yang dapat dibajak termasuk pesawat tempur yang mungkin perlu digunakan dalam sebuah misi.

Game GTA sendiri adalah game yang kontroversial karena didalamnya penuh kekerasan dan kriminalitas, bahkan peredarannya sempat dilarang di beberapa negara.

Diluar tema game yang mengusung aksi kekerasan dan misi kriminalitas, sebenarnya game GTA ini menggambarkan kerasnya kehidupan di kota metropolis seperti game GTA sebelumnya yaitu GTA IV dan GTA San Andreas.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (21/08/2012), sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Rockstar mengenai detail game dan tanggal rilis GTA V.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda