Scroll to Top

Sony Xperia SL Bocor, Dilengkapi Kamera 12MP Dan Prosesor Dual-Core

By Ditya / Published on Tuesday, 21 Aug 2012

Sony Xperia SL

Sony dikabarkan tengah menyiapkan smartphone generasi baru yang akan mengusung nama Xperia SL. Kehadiran Xperia SL bukan lagi rahasia dengan kehadiran bocoran resmi di situs Sony.

Persaingan pasar smartphone akan semakin seru dengan kehadiran ponsel kelas atas dari Sony, yaitu Xperia SL. Sony tampaknya tidak main-main dengan Xperia SL dengan membekalinya dengan berbagai fitur terbaik Sony.

Sony Xperia SL ini kabarnya dibekali prosesor dual-core ARM dengan kecepatan 1,7GHz, sayangnya belum ada informasi mengenai besar memori RAM dan grafis yang digunakan oleh Xperia SL.

Smartphone canggih besutan Sony ini mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan kemungkinan besar Sony akan menyediakan opsi update Android ke versi 4.1 Jelly Bean.

Sony membekali Xperia SL dengan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel multi-touchscreen dengan lapisan anti gores. Soal kualitas tampilan layar, Xperia SL mengusung brand Mobile Bravia Engine untuk menjamin kualitas tampilan layar yang prima.

Tak hanya layar yang prima, Sony membekali ponsel Xperia SL ini dengan kamera  dengan resolusi 12 megapiksel dilengkapi fasilitas autofokus dan 16x digital zoom.

Kamera pada Xperia SL ini memang bukan kamera sembarangan, Sony menggunakan sensor Exmor R yang biasanya terdapat di kamera digital besutan sony untuk menghadirkan foto berkualitas walau di tempat yang minim cahaya.

Xperia SL ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video definisi tinggi (HD) untuk mengabadikan berbagai momen pengguna.

Sony juga menawarkan penyimpanan berbasis cloud sebesar 50GB dari Box khusus untuk pengguna Xperia SL. Tak hanya itu, ponsel Xperia SL ini adalah ponsel PlayStation Certified untuk gamer.

Seperti yang dilansir dari LegitReview (20/08/2012), Xperia SL tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu putih, hitam, light gray dan merah muda. Sampai saat ini Sony belum mengumumkan ketersedian dan harga resmi untuk Xperia SL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda