Scroll to Top

Ini Tanda Si Dia Hanya Memanfaatkan Anda

By C Novita / Published on Tuesday, 21 Aug 2012

Tanda si dia hanya memanfaatkan Anda

Siapa yang tak ingin dicintai dengan tulus? Pasti Anda semua mendambakan memiliki kekasih yang tulus mencintai Anda, bukan? Sayangnya tak semua ‘kekasih’ memiliki niat yang baik.

Ada beberapa orang yang hanya bermaksud memanfaatkan status kekasih yang disandangnya untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Kenali tanda-tanda kekasih yang hanya bertujuan memanfaatkan hubungan untuk kepentingan pribadi berikut ini, agar Anda tak sakit hati di kemudian hari;

  • Bahagia hanya hak dia.

Kekasih yang hanya berniat memanfaatkan Anda biasanya selalu menuntut untuk dibahagiakan. Anda akan berubah menjadi ‘budak’ si dia, agar hatinya senang. Anda harus tampil prima setiap saat, dan kerap menjadikan Anda sebagai objek semata.

  • Mengobral rayuan pada beberapa orang.

Jika saat Anda berada di dekatnya, ia masih berani melontarkan rayuan atau menggoda wanita lain, maka berhati-hatilah. Hal tersebut mengindikasikan ia tak menghargai Anda dan kemungkinan hanya memanfaatkan Anda untuk keuntungannya saja.

  • Tak menyukai komitmen.

Komitmen dalam sebuah hubungan membutuhkan dua orang untuk menjalankannya. Tidak hanya Anda saja. Jadi jika si dia ogah-ogahan dalam merencanakan komitmen tentang masa depan, maka itu tanda dia hanya ingin senang-senang sejenak saat ini, dan tak memikirkan masa depan hubungan.

  • Masalah uang.

Uang memang hal yang sensitif. Karenanya, jika si dia lebih banyak meminta Anda untuk membelanjakan sebagian besar uang Anda demi kesenangannya semata, maka pikir ulang tentang ide menjalin hubungan dengan dia. Siapa tahu saat Anda sudah tak punya uang lagi, ia akan kabur begitu saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda