Scroll to Top

Alex Song: Real Madrid Tidak Bisa Menghentikan Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 Aug 2012

Alex Song

Alex Song, pemain baru Barcelona yang diboyong dari Arsenal, menyebut bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia. Selain itu, menjelang Piala Super Spanyol 2012, Song meyakini bahwa tidak ada satu pun (termasuk Real Madrid) yang bisa menghentikan Barcelona, yang disebutnya sebagai tim terbaik dunia.

Nomor 25. Inilah yang akan dikenakan Alex Song dalam semusim ke depan di Barcelona. Bergabung dengan tim impian yang seluruh lininya diisi pemain berkualitas jelas sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi ketika Song bersua dengan Lionel Messi, yang disebutnya sebagai pemain terbaik dunia.

“(Lionel) Messi adalah yang terbaik di dunia. Ia memiliki talenta luar biasa. Suatu kebahagiaan bisa bermain bersamanya,” kata Song.

Gelandang bertahan Kamerun juga menyebut bahwa bukan hanya dirinya yang menaruh respek pada King Leo. Dua anak lelakinya terbiasa bermain sepakbola di taman dan berpura-pura menjadi sang mesiah.

Alex Song juga menyebutkan bahwa ia datang untuk berjuang mendapatkan posisi di tim ini.

“Saya berada dalam sebuah tim penuh bintang. Saya tahu harus berjuang untuk mendapatkan tempat. (Barcelona) inilah tim terbaik dunia.”

Alex Song 2

Berbicara seputar Piala Super Spanyol, Barcelona akan bersua dengan Real Madrid di leg pertama Jumat pagi mendatang. Alex Song berharap Tito Vilanova dapat memasangnya andai ia benar-benar dalam kondisi prima.

“El Clasico adalah pertandingan dengan rivalitas tinggi; sangat penting untuk klub. Saya tertantang untuk berlaga melawan Real Madrid jika pelatih (Tito) meyakini bahwa saya sudah siap.”

Dan menanggapi peluang klubnya untuk memenangi Piala Super Spanyol, Song mengaku menaruh hormat kepada Real Madrid, meski berharap yang terbaik untuk klub Catalan.

“Barcelona adalah tim dengan para pemain hebat. Dan tidak ada yang bisa menghentikan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda