Scroll to Top

PSSI Dan Timnas Indonesia Masih Tunggu Hadirnya Pemain Tambahan

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Timnas Indonesia Nil Maizar

PSSI dan Timnas Indonesia besutan Nil Maizar, hingga kini masih menunggu beberapa pemain tambahan untuk menjalani pemusatan latihan (TC) tahap kedua yang dipastikan kembali bergulir di lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma Jakarta Timur 25 Agustus 2012 mendatang.

Rencananya, sebanyak 29 pemain juga akan mengikuti TC hingga 30 September 2012 mendatang tersebut.

Nil Maizar menegaskan bahwa TC akan diikuti 10 pemain tambahan, yakni Syamsidar, Jajang Paliama, Diego Michiels, Elly Aiboy, Fachruddin, M. Nur Iskandar, Andik Vermansyah, M. Rasyid Akbar, Yosua Pahabol, dan Agung Supriyanto.

“Agar memudahkan latihan, lokasi penginapan akan dipindah ke Hotel Santika. Dengan begitu, kami tidak perlu menempuh perjalanan jauh untuk berlatih. Para pemain juga akan lebih bugar ketika sampai di lokasi latihan” ungkap Nil Maizar.

Semua pemain tersebut, diharapkan Nil dapat benar-benar bergabung. Namun, Nil memberikan perhatian khusus kepada pemain kepunyaan PSM Makassar, M Rasyid Akbar.

Rasyid Dianggap sukses ketika membela Timnas di ajang kualifikasi Piala Asia U-22, di Pekanbaru Riau 5-15 Juli 2012 lalu.

“Alasan memanggil Rasyid karena direkomendasikan pelatih Aji Santoso. Aji menilai, jika Rasyid patut diberi kesempatan karena memiliki potensi besar dan bisa terus berkembang. Intinya, saya memberikan kesempatan pada semua pemain untuk bergabung di Timnas. Kita harus memiliki keyakinan bisa berbuat sesuatu untuk memperbaiki kondisi Timnas” jelas Nil Maizar seperti yang dilansir Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda