Scroll to Top

Persib: Umuh Muchtar Siap Mundur Jika PT Persib 1933 Tetap Ngotot!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, mengaku akan mundur dari posisi manajer dan direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) jika PT Persib 1933 menginginkan 30% saham yang sempat dipermasalahkan beberapa waktu lalu.

Umuh mengatakan kalau PT Persib 1933 siap menanggung semua biaya Persib, pihaknya beserta empat anggota lain yakni Zaenuri Hasyim, Kuswara S Taryono, Iwan D Hanafi, dan Yoyo S Adiredja siap mengundurkan diri dari manajemen PT PBB.

“Kalau mereka benar-benar siap, kita semua siap mundur. Kalau mereka sudah mengurus semua surat-suratnya secara lengkap, kita akan lakukan. Asal dia mau bayar dan urus Persib sebaik mungkin” ujar Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Pria berusia 63 tahun ini pun mempertanyakan hak Dudi Sutandi yang menginginkan saham 30% tersebut.

Sebab menurutnya, direktur utama PT Persib 1933 tersebut tidak mewakili siapa-siapa terkait masalah ini.

“Saya tidak habis pikir, Dudi itu apa haknya. Dia enggak ada hak apa-apa. Dia juga bukan wakil siapa-siapa. Bukan perwakilan PS ataupun pengcab. Saya rasa dia salah alamat, kalau dia mau minta saham dari PT PBB. Dia tidak punya wewenang dan tidak membantu apa-apa untuk Persib, jadi mau ngapain dia menanyakan soal saham” pungkas Umuh.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda