Scroll to Top

Kota Malang Menjadi Tur Pra Musim Mitra Kukar

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Menurut rencana, Indonesian Super League (ISL) November 2012 mendatang akan bergulir. Soal persiapan tim, Mitra Kukar mengaku tidak ingin tertinggal dari kontestan ISL lainnya.

Itu dibuktikan dengan rencana Mitra Kukar dalam membentuk skuad pada pekan mendatang menghadapi kompetisi musim depan.

“Sejauh ini, kami memikirkan untuk mendatangkan tim pelatih. Setelah itu, rencana kami berlanjut ke dalam pembentukan tim. Jika sudah terbentuk,  kami akan menggelar ajang pra musim medio September di Malang” terang Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaidi seperti yang dilansir Bola.

Menurut Ari, bukan tanpa alasan pihaknya berani menentukan Malang sebagai lokasi pra musim.

Dikatakannya, di Malang terdapat banyak klub yang dapat dimanfaatkan untuk mengukur kemampuan skuadnya sebelum berlaga di kompetisi milik PT Liga Indonesia (PT LI) tersebut.

Setelah nantinya menyelesaikan semua kegiatan di Malang, Mitra Kukar akan kembali ke Kalimantan Timur untuk persiapan kompetisi.

Jika sesuai rencana, PT LI akan memutar kompetisi kasta pertama tersebut pada November 2012 mendatang.

Lebih jauh dikatakan Aji, klub yang memiliki cikal bakal dari Niac Mitra asal Surabaya tersebut akan diperkuat 23 pemain di musim mendatang.

Terkait komposisinya, Aji mengatakan akan merekrut lima pemain asing baru dan 17 pemain lokal.

“Itu karena kami mempertahankan 75 persen skuad pada musim lalu. Selain itu, juga terdapat lima pemain magang hasil seleksi klub-klub lokal di Kalimantan Timur” tutupnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda