Scroll to Top

Liga Spanyol: Ricardo Kaka Mungkin Saja ke Galatasaray

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Ricardo Kaka 2

Bursa transfer musim panas menjadi ajang uji kesabaran bagi Ricardo Kaka. Setelah sempat diharapkan kembali ke Ac Milan, kini Manchester United dan Galatasaray menjadi dua klub yang santer dikaitkan dengan gelandang serang Real Madrid tersebut.

Raksasa Liga Turki, Galatasaray dalam negoisasi serius untuk membujuk Ricardo Kaka pindah ke Istanbul. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Unay Aysal selaku presiden klub yang didirikan pada tahun 1905 tersebut. Namun, akunya, sulit meyakinkan Kaka dalam bursa transfer kali ini.

“Kaka? Ia belum menentukan apakah tetap bermain untuk Madrid atau tidak. Kami melakukan segala yang mungkin untuk mendatangkannya. Ia sulit diyakinkan,” tandasnya.

Real Madrid telah ikhlas melepas Ricardo Kaka di bursa transfer musim panas ini setelah pemain yang berusia 30 tahun sulit berkompetisi dengan talenta-talenta muda El Real.

Ac Milan sempat datang menawarnya. Namun klub yang sedang dirundung masalah finansial itu, tidak kuat membayar gaji Kaka perpekan apabila resmi berseragam Ac Milan.

Manchester United turut serta dalam perburuan gelandang kharismatik tersebut. Fergie berniat merekrutnya sebagai pemain pinjaman, namun sejauh kini belum ada progress yang membanggakan.

Sebagai pemain yang sudah melewati masa kejayaan, Galatasaray bisa menjadi opsi terbaik. Toh, Fatih Terim selaku pelatih menyamut Kaka dengan komentar yang sangat hangat. Ujarnya:

“Saya memberikan persetujuan untuk Kaka, kepindahannya (dari El Real ke Galatasaray) akan sangat diterima.”

Sejauh ini Aysal sudah berupaya keras untuk membujuk eks. gelandang Internasional Brazil tersebut.

“Kami akan mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang memmungkinkan kepindahan Kaka ke tim kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda