Scroll to Top

Man United: Angelo Henriquez Dapat Izin Kerja

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Henriquez

Tuntas sudah transfer Angelo Henriquez ke Manchester United. Striker Universidad de Chile itu telah mendapat izin kerja di Inggris sebagai salah satu syarat bisa bermain di Premier League.

Manchester United mengumumkan bahwa Angelo Henriquez, 18, telah mendapatkan izin kerja yang akan membuatnya bisa bermain bagi klub,” rilis pernyataan resmi klub.

Namun, menurut situs resmi klub berjuluk Setan Merah itu, Henriquez masih akan menyelesaikan satu pertandingan sisanya bersama Universidad sebelum terbang kembali ke Manchester.

“Ia akan memainkan pertandingan terakhir bersama Universidad de Chile dan setelahnya ia akan segera bergabung dengan United.”

Pemain berusia 18 tahun itu sebelumnya telah lolos tes medis pekan lalu di Manchester. Dan kini, mimpinya untuk bisa bermain di salah satu klub besar di dunia itu akan segera menjadi kenyataan.

“Saya sangat senang akan ke Manchester United. Saya telah memenuhi impian saya. Kalian liha di televisi, para pemain terbaik bermain disana dan mencetak gol yang spektakuler. Saya tidak bisa membuang kesempatan ini,” ucap Henriquez.

“Tentu saja saya ingin bermain bagi tim utama United. Namun jika mereka memilih untuk meminjamkan saya dulu, saya akan pilih bermain bersama Universidad lagi.”

United memang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendapatkan Shinji Kagawa, Nick Powell, Henriquez, dan Robin van Persie, United melengkapinya dengan menuntaskan transfer Alexander Buttner, bek kiri yang sebelumnya bermain bagi Vitesse Arnhem.

Alex Buttner
Alex Buttner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda