Scroll to Top

Kristen Stewart Akan Muncul Di Toronto Film Festival Bulan Depan

By Ika / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Kristen-Stewart

Setelah Robert Pattinson muncul di hadapan publik dalam sebuah acara televisi, kali ini giliran Kristen Stewart yang tampaknya mulai berani menampakkan dirinya di hadapan media. Kabarnya, aktris yang berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders tersebut akan hadir dalam premiere On The Road di Toronto Film Festival.

Kabar ini sendiri didapat dari sebuah sumber terdekat Kristen. Ia mengungkapkan bahwa artis berusia 22 tahun itu akan datang ke festival film yang rencananya akan digelar pada 6 September 2012 mendatang. Kehadirannya tentu saja sebagai bagian dari promosi film On The Road yang ia bintangi.

Walau berita ini telah beredar luas, namun pihak Toronto Film Festival belum memberikan konfirmasi resmi terkait kehadiran Kristen. Namun tentu saja semua orang sangat berharap melihat kemunculan Kristen di festival film itu. Bahkan banyak yang berharap agar bintang Twilight tersebut sedikit berkomentar mengenai skandal perselingkuhannya sendiri, atau minimal berbicara dan menyebut nama Rob.

Sebelumnya, Kristen Stewart sempat absen dari premiere On The Road yang diadakan di London. Menurut Danny Morgan yang menjadi lawan main Kristen, kekasih Rob tersebut masih terlalu sedih untuk ikut bergembira di premiere film terbarunya. Danny juga menuturkan bahwa Kristen sebenarnya sangat ingin hadir namun akhirnya memutuskan untuk tidak ikut pergi ke London karena beberapa alasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda