Scroll to Top

Persib: Komentar Umuh Muchtar Soal Asisten Pelatih Jajang Nurjaman

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Setelah Persib Bandung resemi menetapkan Jajang Nurjaman sebagai pelatih, langkah selanjutnya bagi manajemen adalah memilih seseorang yang akan menemani Jajang sebagai asisten pelatih. Lantas bagaimanakah komentar Umuh Muchtar soal asisten pelatih jajang Nurjaman?

Sempat membeberkan calon asisten pelatih yang akan mendampingi Jajang Nurjaman, kali ini Manajer Persib Umuh Muchtar tidak banyak bicara.

Pria berusia 63 tahun ini membantah, dua nama yang sempat diutarakannya beberapa waktu lalu yakni Asep Sumantri dan Sutiono Lamso dipastikan akan menduduki jabatan asisten pelatih.

Meski demikian, Umuh mengakui bahwa kandidat asisten pelatih akan ditentukan oleh Jajang selaku pelatih kepala.

“Asisten pelatih kita belum ada. Saya belum tahu siapa calon asisten pelatih. Jajang sendiri yang nanti memilih, dia mau siapa yang akan menjadi asistennya” ujar Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Umuh mengatakan, saat ini pihaknya bersama Jajang tengah menimbang-nimbang siapa calon yang paling layak ditunjuk sebagai asisten pelatih, untuk meringankan tugas pelatih utama dalam membangun skuad inti musim depan.

“Sekarang masih dalam tahap proses pembicaraan. Apa yang sudah beredar sekarang, masih belum pasti. Tunggu saja nanti pengumumannya. Setelah kita dapat namanya dari pelatih, nanti akan kita negoisasikan apakah calon tersebut mau atau tidak jadi asisten” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda