Scroll to Top

PT Persebaya Rancang Tur Pra Musim Ke Kalimantan Dan Sumatra

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Bonekmania

Meski perannya semakin dikikis, PT Pengelola Persebaya Indonesia (PPI) tetap memiliki program untuk Persebaya. Rencananya sebagai persiapan menyambut musim kompetisi baru, PT Pengelola menjadwalkan Bajul Ijo tur di Kalimantan dan Sumatera.

Saat ini, posisi PT Pengelola di Persebaya semakin terpinggirkan. Itu setelah PT Persebaya Indonesia berpikir untuk mengakhiri hubungan dengan konsorsium.

Sementara di Persebaya, PT Pengelola adalah kepanjangan tangan dari konsorsium.

Meski semakin terpojok, tak mereduksi kewajiban PT Pengelola atas Bajul Ijo. Marketing manager, Dito Arief mengaku tak terlalu memusingkan kemelut di tubuh manajemen.

Menurut Dito, pihaknya fokus untuk mempersiapkan Bajul Ijo menghadapi musim kompetisi anyar nanti.

Salah satu langkah yang akan diambil adalah melakukan tur pramusim. Rencananya, Persebaya berminat terbang ke Palangkaraya untuk menghadapi Persepar. Persepar adalah juara Divisi Utama musim lalu.

Kerjasama dengan Persepar sudah terbina sejak musim lalu. Saat itu Persebaya meminjamkan dua pemain ke Palangkaraya, yakni bek Sunaji dan gelandang Ahmad Shadiq. Selain Persepar, PT Pengelola juga berminat menjajal Pro Duta FC.

“Sudah direncanakan. Sekarang kami masih menentukan waktu yang pas, apalagi sekarang masih libur lebaran” ucap Dito seperti yang dilansir Beritajatim.

Menurut Dito, Direktur PT Pengelola Dityo Pramono sudah melakukan pembicaraan dengan dua klub itu.

Sampai saat ini Persebaya masih berpatokan pada jadwal kompetisi resmi PSSI yang rencananya digelar awal tahun 2013 mendatang.

Rencananya, selama kurang lebih empat bulan Persebaya akan fokus ke pembentukan tim sembari melakukan berbagai uji coba.

“Yang jelas tim tidak boleh terbengkalai” pungkas Dito.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda