Scroll to Top

Resident Evil Retribution Hadirkan Trailer Perjalanan Alice

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Resident Evil Retribution Hadirkan Trailer Perjalanan Alice

Tak lama berselang dari foto-foto barunya yang sudah Sidomi tampilkan kemarin, Resident Evil: Retribution baru saja merilis trailer baru kali ini.

Trailer barunya cukup spesial karena tidak hanya menampilkan adegan dari film kelimanya saja (Resident Evil Retribution), tapi juga dari seri film sebelumnya mulai dari Resident Evil, Resident Evil: Appocalypse, Resident Evil: Extinction, dan Resident Evil: Afterlife yang tayang 2 tahun lalu.

Filmnya masih diarahkan oleh Sutradara yang mengarahkan film sebelumnya Paul W.S.Anderson (yang merupakan suami dari Milla Jovovich) juga kembali menyutradarai film ini.

Resident Evil: Retribution mengisahkan tentang T-Virus buatan ‘Perusahaan jahat’  Umbrella Corporation yang telah menyebar di Bumi dan mengubah manusia menjadi zombie ganas.

Satu-satunya ras manusia yang masih bertahan, Alice (Milla Jovovich) kembali bertugas untuk melawan zombie-zombie tersebut dan sekaligus menguak rahasia masa lalunya yang berhubungan dengan perusahaan Umbrella.

Alicepun melakukan perburuan hingga ke Tokyo,New York, Washington D.C dan Moskow. Dalam petualangannya itu, Alice juga banyak mendapat sekutu dan teman baru.

Selain Jovovich, Film ini juga kembali menampilkan Michelle Rodriguez setelah absen hampir 10 tahun sejak film pertama Resident Evil ini.

Bintang-bintang lainnya antara lain Sienna Guillory, Kevin Durand, Shawn Roberts, Colin Salmon, Johan Urb, Boris Kodjoe dan Li Bingbing.

Resident Evil: Retribution akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 September 2012.

Trailer barunya Sidomi hadirkan berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda