Scroll to Top

Chelsea vs Reading: Berpotensi Suguhkan Permainan Keras

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Reading 0-1 Chelsea

Pertandingan Chelsea vs Reading dalam lanjutan Premier League 2012-2013 di Stamford Bridge, Kamis (23/8/2012) pukul 01.45 WIB berpotensi menghadirkan permainan keras. Itu jika dilihat dari catatan statistik empat pertemuan mereka yang menghasilkan tiga kartu merah dan 21 kartu kuning!

Pertemuan pertama pada 14 Oktober 2006 yang berakhir dengan keunggulan 0-1 bagi Chelsea menghasilkan total sembilan kartu kuning dan dua kartu merah. Wasit terpaksa mengusir John Obi Mikel dan Andre Bikey setelah mereka menerima kartu kuning kedua dalam laga tersebut.

Pertandingan kedua pada 26 Desember 2006 berlangsung sedikit lebih kalem. Dua kartu kuning menjadi penghias laga yang berkesudahan 2-2 itu.

Kalifa Cisse menjadi pemain ketiga yang terusir dalam laga antara kedua tim. Tepatnya pada 16 Agustus 2007. Ia diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua. Dalam pertandingan itu sendiri, wasit total mengeluarkan 10 kartu kuning bagi pemain kedua tim.

Grafik positif terjadi di pertemuan terakhir pada 31 Januari 2008. Gol tunggal Michael Ballack di pertandingan tersebut tak diikuti dengan keluarnya kartu dari wasit.

Tentunya menarik untuk dinanti berapa kartu yang akan dikeluarkan wasit di pertandingan nanti mengingat kedua tim bertekad memenangkan pertandingan yang berujung pada permainan ngotot dan keras dari pemain kedua kubu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda