Scroll to Top

Logitech K310, Keyboard Yang Dapat Dicuci

By Ditya / Published on Wednesday, 22 Aug 2012

Logitech K310

Produsen mouse dan keyboard terkemuka, Logitech, merilis sebuah produk keyboard unik yang mengusung seri K310, apa istimewanya? Keyboard K310 besutan Logitech ini washable atau bisa dicuci, wow!

Keyboard atau papan ketik adalah perangkat input utama untuk PC dan notebook. Perangkat yang terdiri dari lebih 26 tombol yang digunakan untuk mengetik ini rawan kotor dan sering menjadi korban akibat kecerobohan pemakainya.

Kini Anda tak perlu khawatir jika keyboard PC Anda ketumpahan miniman seperti kopi atau teh, karena Logitech kini menghadirkan keyboard seri K310 yang washable atau dapat dicuci ketika kotor.

Pengguna tak perlu ragu untuk mencuci keyboard Logitech K310 ini jika kotor atau ketumpahan minuman, karena keyboard Logitech K310 dapat dicuci dan dibilas berkali-kali setelah itu keyboard bisa dikeringkan. Logitech K310 mampu dibenamkan kedalam air hingga kedalaman 11 inci.

Apa rahasia keyboard Logitech K310 ini? Keyboard Logitech K310 ini memiliki lubang drainase dibagian belakang dan karakter huruf pada keyboard Logitech K310 ini dicetak menggunakan laser yang memiliki lapisan UV untuk mencegah memudarnya karakter yang tercetak di keyboard akibat dicuci.

“Kita semua pernah mengalami momen yang agak ceroboh dan kadang mengganggu yang diikuti rasa panik ketika secangkir kopi atau teh tumpah ke keyboard PC Anda.”

Anda tak perlu panik dengan keyboard Logitech K310, keyboard ini dirancang untuk dapat dicuci agar keyboard ini dapat selalu terlihat baru tanpa pudar dari waktu ke waktu,” kata Sophie Le Guen, direktur senior mouse dan keyboard Logitech.

Seperti yang dilansir dari CNET (22/08/2012), Keyboard Logitech K310 ini kompatibel digunakan untuk PC dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

Keyboard Logitech K310 akan segera memasuki pasar Amerika Serikat mulai bulan ini danpasar Eropa pada bulan Oktober. Logitech K310 ini ditawarkan dengan harga USD $39.99 atau sekitar Rp. 380 ribuan, Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda