Scroll to Top

Persib Persilakan Jajang Nurjaman Pilih Sendiri Asisten Pelatihnya

By Aditya / Published on Thursday, 23 Aug 2012

ajang Nurjaman Persib

Manajemen Persib Bandung mempersilakan kepada pelatih Jajang Nurjaman untuk menentukan sendiri siapa yang akan dijadikan sebagai asisten pelatihnya. Hingga saat ini, tim Maung Bandung memang belum mempunyai asisten pelatih yang akan mendampingi Jajang Nurjaman.

Umuh Muhctar, Manajer Persib Bandung, menginginkan agar Jajang Nurjaman memilih asisten pelatih sendiri untuk menemaninya. Kebijakan tersebut dilakukan dengan alasan supaya Jajang Nurjaman merasa lebih nyaman dan bisa bekerja dengan lebih baik.

“Dari manajemen belum ada kandidatnya (asisten pelatih). Saya pribadi menginginkan agar Jajang (Nurjaman) yang memilih. Tujuannya, agar dapat bekerja lebih total dan nyaman karena dengan bekerja sama dengan orang yang dipercayainya,” ujar Umuh Muchtar di Bandung belum lama ini.

Oleh karena itu, Umuh Muchtar meminta kepada Jajang Nurjaman untuk mengajukan kandidat asisten pelatih kepada manajemen. Nantinya, manajemen akan menyeleksi para calon yang diajukan oleh Jajang Nurjaman sebelum menentukan siapa yang terpilih sebagai asisten pelatih Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi musim depan.

“Asisten pelatih akan diseleksi ketat, sebab kami ingin yang terbaik dalam mendampingi kerja Jajang (Nurjaman),” kata Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar berharap, asisten pelatih yang menjadi pilihan Jajang Nurjaman nantinya juga memenuhi apa yang diinginkan oleh manajemen Persib Bandung. Pasalnya, posisi asisten pelatih termasuk vital untuk menjaga stabilitas di dalam tim, dan juga untuk mendukung kinerja pelatih.

Foto: Simamaung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda