Scroll to Top

Persib: Umuh Muchtar Mengaku Belum Ada Pemain Yang Dibeli

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 23 Aug 2012

Meski Persib Bandung telah melepas beberapa pemain asingnya, namun hingga kini belum ada satupun pemain yang telah dibeli tim kebanggaan masyarakat Bandung tersebut. Hal itu diungkapkan sang manajer, Umuh Muchtar.

Sejumlah nama dikabarkan sedang dibidik Persib, namun Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan hingga saat ini belum ada pemain anyar yang resmi digaet.

Sebelumnya, sempat mencuat rumor bahwa Persib Bandung sudah mengantongi nama sejumlah pemain anyar seperti Alberto Beto Goncalves, Zah Rahan Kranggar, Herman Dzumafo, dan Kenji Adichihara.

“Belum-belum. Sekarang masih dalam proses negoisasi. Belum ada pemain baru yang resmi kita dapatkan” ungkap Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Umuh pun meminta awak media dan bobotoh bersabar, terkait kelengkapan tim musim depan seperti asisten pelatih dan pemain.

Langkah ini dipilih, karena dirinya khawatir nanti terjadi persoalan yang dapat merugikan tim.

“Sabar saja. Saya mohon kepada semuanya untuk bersabar. Sekarang kami sedang berusaha untuk menyiapkan tim. Tunggu saja pengumumannya, setelah semuanya sudah resmi. Saya khawatir, kalau diberitakan sekarang sedangkan masih belum resmi, takutnya tidak jadi. Kami harus hati-hati. Setelah semuanya selesai, baru akan diumumkan” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda