Scroll to Top

Persebaya: Ibnu Grahan Menggantikan Divaldo Alves?

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 23 Aug 2012

Ibnu Grahan ternyata menjadi kandidat kuat pelatih Persebaya musim depan. Ibnu sudah ditunjuk secara lisan oleh calon CEO Persebaya, Gede Widiade.

Tanpa ragu, Ibnu mengaku siap jika diberi kepercayaan sebagai head coach menggantikan Divaldo Alves.

Ibnu bukan orang baru di Persebaya. Ia sudah di Persebaya mulai tim ini ditukangi Gildo Rodriguez, 2007 silam hingga era Divaldo Alves.

Saat ini, Ibnu mengaku siap lahir batin jika ditunjuk untuk menukangi tim kebanggaan Bonek tersebut.

“Kalau ditanya siap atau tidak, saya pasti akan menjawab siap” tegas Ibnu seperti yang dilansir Beritajatim.

Ibnu mengaku, selama di Persebaya ia banyak mendapat ilmu kepelatihan dari juru-juru taktik hebat di Indonesia.

Mulai dari Rudy William Keltjes, Aji Santoso, Divaldo hingga Danurwindo. Bisa dibilang, Ibnu kenyang makan asam garam asisten pelatih Persebaya.

Rencananya Ibnu akan dibantu dengan tiga asisten pelatih, yakni Mahrus Afif sebagai pelatih kiper, dan dua asisten pelatih teknik Ahmad Rosidin dan Hartono.

Nama terakhir saat ini masih menjabat menjabat sebagai asisten pelatih Danurdara untuk tim sepakbola Jawa Timur (Jatim) proyeksi Pekan Olahrana Nasional (PON) XVIII Riau 2012.

Saat ini sambil menunggu turunnya Surat Keputusan (SK), Ibnu mengaku tengah membidik beberapa nama pemain yang diproyeksikan mengisi timnya musim depan.

Sayang ketika diminta untuk menyebut salah satu nama bidikan, pria yang pernah menjadi punggawa Tim Nasional Indonesia ini menolak.

“Untuk sementara disimpan dulu. Takutnya nanti diserobot tim lain” tutup Ibnu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda