Scroll to Top

Gustavo Lopez Jadi Incaran Persija Selanjutnya

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 23 Aug 2012

Demi persiapan menuju ISL musim 2012/2013, Persija Jakarta terus memburu pemain. Tidak ingin kalah cepat dari klub lainnya dalam menggaet gelandang Persela Lamongan Gustavo Lopez, Macan Kemayoran buru-buru menyatakan minatnya untuk mendapatkan pemain asal Santiago Del Estero Argentina itu.

Pelatih Persija Iwan Setiawan menilai Lopez merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Robertino Pugliara yang kemungkinan bakal dilepas.

Pasalnya, sejauh ini Iwan menilai sikap manajemen Persija terkesan tidak serius dalam mempertahankan Pugliara.

“Kami siap beradu cepat dengan klub lainnya. Sebagai antisipasi, kami terus aktif melakukan pendekatan dengan Lopez. Semoga Lopez menyambut baik tawaran kami” ujar Iwan seperti yang dilansir Bola.

Lebih jauh dikatakan Iwan, ketertarikannya mendatangkan Lopez lantaran permainannya dianggap sebagai kunci agresivitas penampilan Persela di musim lalu.

Dalam penilaiannya, Gustavo Lopes mampu bermain lugas bersama Jemmy Suparno dan Irsyad Aras.

Kolaborasi ketiganya mampu menopang kinerja Mario Costas sebagai ujung tombak.

“Kemampuan bertahan dan menyerang Lopez sama baiknya. Karena itu, kami harus mendapatkannya” tutupnya.

Persija sendiri kemungkinan besar tidak hanya kehilangan Pugliara, Macan Kemayoran tampaknya juga bakal kehilangan Jeoung Kwang Sik dan Precious Emuejeraye yang sejauh ini belum ada tanda-tanda diperpanjang oleh manajemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda