Scroll to Top

Vivienne Jolie-Pitt Berakting Dalam Film Maleficent

By Arya Azhar / Published on Thursday, 23 Aug 2012

Vivienne Jolie-Pitt Berakting Dalam Film Maleficent

Vivienne yang merupakan Putri kandung dari Angelina Jolie dan Brad Pitt mungkin bisa disebut sebagai salah satu anak paling beruntung di dunia.

Selain memiliki orangtua yang merupakan pasangan selebritis paling terkenal di Hollywood, Di usianya yang kini baru menginjak 4 tahun, Ia kini juga baru saja diberikan kesempatan untuk berperan dalam film besar ‘Maleficent‘ produksi Disney.

Dalam ‘Maleficent‘, Vivienne akan berakting bersama sang Ibu yakni Angelina Jolie yang menjadi bintang utama di film ini.

Menurut Disney, Vivienne memang baru akan diberikan “peran kecil”, mengingat usianya yang masih sangat kanak-kanak.

Maleficent merupakan karakter ratu jahat yang memberikan kutukan kepada “Putri Tidur” Aurora dalam dongeng legendaris Sleeping Beauty.

Walaupun film ini mengadaptasi dongeng Sleeping Beauty, tetapi justru karakter “Sleeping Beauty” nya tidak akan terlalu ditonjolkan. Filmnya akan lebih banyak mengisahkan tentang kehidupan si Ratu JahatMaleficent yang diperankan oleh Jolie.

Maleficent diarahkan oleh Sutradara Robert Stormber (Desainer Produksi film Avatar dan Alice in Wonderland) dan skenarionya ditulis oleh Linda Woolvertonyang sebelumnya juga pernah menulis skenario untuk film dongeng The Lion King dan Beauty and the Beast.

Selain itu filmnya juga dibintangi oleh Aktris muda Elle Fanning (Super 8)yang akan memerankan Putri Tidur dan Juno Temple (Atonement).

Maleficent baru akan tayang di bioskop sekitar 2 tahun lagi yakni tanggal 14 maret 2014.

Apakah kelak Vivienne akan mampu menggantikan sang Ibu untuk menjadi Aktris papan atas Hollywood kedepannya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda