Scroll to Top

PSSI: Lupakan Djohar Arifin, La Nyalla Di Minta Fokus Selenggarakan ISL

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 23 Aug 2012

La Nyalla - Djohar Arifin

Kondisi PSSI dan KPSI yang masih berseteru hingga kini, membuat beberapa pihak yang berada di bawah La Nyalla angkat suara. Salah satunya Pelita Jaya yang meminta agar La Nyalla mulai fokus dalam menyusun rencana digelarnya ISL musim 2012/2013.

“La Nyalla sebaiknya hentikan pikirkan dualisme organisasi, tapi fokus pada pembenahan prestasi dengan menjalankan kompetisi” ujar Manajer Pelita, Lalu Mara Satriawangsa seperti yang dilansir Bola.

Manajer klub peserta ISL itu beranggapan jika La Nyalla terus larut dengan hal itu, maka nasib klub-klub dan kompetisi akan terkesan diabaikan.

Pria yang juga politisi salah satu partai politik itu menegaskan bahwa penandatanganan Mou adalah bukti bahwa kubu La Nyalla diakui AFC. Sebab penandatanganannya di hadapan federasi sepak bola tertinggi se-Asia itu.

“Kepengurusan La Nyalla kan juga diakui oleh AFC. Sementara di dalam negeri mayoritas pemilik suara kan mendukung atau berada di belakangnya” kata Lalu.

“Soal JC (Joint Committee) biarkan saja. Nyatanya kan rapat JC molor, jadi memang mereka tidak komit dan serius kok” tambah Lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda