Scroll to Top

Persib: Latihan Perdana Di Gelar 3 September 2012 Mendatang

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 23 Aug 2012

Persib Atep

Persib Bandung dalam menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, direncanakan akan kembali menggelar latihan mulai 3 September 2012 mendatang.

Latihan tersebut demi mematangkan persiapan tim jelang pertandingan yang bakal digelar PT Liga Indonesia (PT LI) November 2012 nanti.

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengatakan rencana tersebut sudah dipikirkan secara matang, agar ketika kompetisi dimulai Atep dan kawan-kawan sudah semakin siap menghadapi ketatnya persaingan kompetisi ISL.

“Kita mulai latihan 3 September. Memang rencananya begitu. Kita ingin memanfaatkan waktu persiapan sebaik mungkin, sebelum kompetisi dimulai. Menghadapi kompetisi juga tidak mudah, makanya kita harus bergerak untuk persiapan” ungkap Jajang (Kamis 23/8/12).

Demi merealisasikan rencana tersebut, mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini berharap dalam waktu dekat skuad tim sudah terbentuk.

Termasuk para pemain incaran yang masuk dalam radar Persib menghadapi kompetisi musim depan.

“Saya harap dalam minggu ini, atau sebelum tanggal 3, tim sudah terbentuk. Para pemain yang dipertahankan dan pemain baru sudah bisa berkumpul untuk mulai latihan. Mudah-mudahan, apa yang kita rencanakan bisa berjalan sesuai harapan” pungkas Jajang seperti yang dilansir Inilahjabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda