Scroll to Top

Luca di Montezemolo: Ferrari Akan Menjadi Pemain Kunci Paruh Kedua Musim

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 03 Aug 2011

luca-di-montezemolo-ferrariBoss Ferrari Luca di Montezemolo bersikeras bahwa timnya akan meraih kemenangan lebih banyak di paruh kedua musim.

Montezemolo yakin tekad yang dimiliki bos tim Scuderia Ferrari Stefano Domenicali dan kru yang ia miliki dapat menjadikan Ferrari sebagai pemain kunci pada balapan tersisa. Ia tidak ragu Ferrari akan mampu meraih banyak kemenangan pada balapan tersisa.

Setelah mengalami masa-masa sulit di awal musim, Ferrari mulai menunjukan kebangkitan pada balapan di Silverstone dimana saat itu pembalap mereka Fernando Alonso berhasil menjadi juara untuk pertama kalinya di musim ini.

Pada dua balapan berikutnya Ferrari tampil konsisten dengan selalu menempatkan Alonso di podium meskipun bukan di podium utama.

“Saya bisa melihat semangat yang baik dalam tim setelah awal yang sangat sulit untuk  musim ini,” kata Montezemolo di situs resmi Ferrari.

“Domenicali dan krunya tampaknya sangat bertekad,berkonsentrasi sepenuhnya pada tugas-tugas mereka pada paruh kedua dari tahun yang saya yakin akan menampilkan Ferrari di peran seorang pemain kunci”.

“Saya berharap kami akan meraih kemenangan yang mengiringi kemenangan penting dan bersejarah yang sangat signifikan diraih di Silverstone”.

Ferrari rencananya akan melakukan peningkatan dan pengembangan exhaust blown diffuser mereka jelang GP Beligia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda