Scroll to Top

Indonesia Flight, Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Untuk Android

By Ditya / Published on Thursday, 23 Aug 2012

Indonesia Flight

Anda bingung karena tak punya waktu untung mendatangi agen tiket pesawat untuk memesan tiket? Jangan khawatir, siapkan smartphone atau tablet Android Anda untuk menjalankan aplikasi pemesanan tiket pesawat, Indonesia Flight.

Indonesia Flight adalah aplikasi pemesanan tiket penerbangan domestik yang dikembangkan untuk platform Android yang menawarkan kemudahan pemesanan tiket penerbangan di hampir semua tujuan penerbangan di Indonesia.

Seperti yang dilansir dari KompasTekno (23/08/2012), aplikasi Indonesia Flight ini mengakses data dari 6 maskapai penerbangan dan dikembangkan menggunakan modul dari Tiket.com.

Tiket.com sendiri memang menyediakan API (Application Programming Interface) berupa modul reseller yang memberikan kemudahan bagi pihak ketiga untuk mengembangkan aplikasi.

Salah seorang developer atau pengembang aplikasi Indonesia Flight, Marcella Einsteins mengakui bahwa saat ini telah banyak aplikasi pencari jadwal penerbangan dan hanya beberapa aplikasi saja yang menawarkan akses realtime dan konfirmasi intan mengenai jadwal penerbangan.

“Pengguna mendapatkan kemudahan untuk membandingkan harga tiket dari satu maskapai ke maskapai lain,” kata Marcella Einsteins, salah satu pengembang aplikasi Indonesia Flight.

Aplikasi Indonesia Flight juga memiliki kemampuan unik dimana calon penympang dapat memilih maskapai penerbangan yang berbeda untuk perjalanan pulang dan pergi sehingga lebih fleksibel.

Aplikasi Indonesia Flight telah tersedia sejak tanggal 13 Agustus lalu dan telah diunduh hingga 5.000 kali.

Pembayaran tiket yang dipesan melalui aplikasi Indonesia Flight dapat dilakukan lewat internet banking klikBCA atau transfer dari bank BCA dan Mandiri dan kedepan akan medukung pembayaran melalui kartu kredit dan BCA KlikPay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda