Scroll to Top

Sriwijaya FC Resmi Dapatkan Abdul Rahman

By Aditya / Published on Thursday, 23 Aug 2012

Abdul Rahman Timnas Indonesia

Abdul Rahman dikabarkan telah menjadi rekrutan terbaru Sriwijaya FC. Bek muda berbakat yang turut mengantarkan Semen Padang meraih gelar juara kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2011/2012 itu resmi bergabung dengan skuad Laskar Wong Kito yang juga merupakan jawara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, menyatakan bahwa negosisasi timnya dengan Abdul Rahman telah mencapai kata sepakat. Kehadiran pemain belakang andalan Timnas Indonesia itu tentunya akan menambah kokoh lini belakang Sriwijaya FC.

“Manajemen sudah deal dengan Abdul Rahman dan musim depan dia sudah berseragam Sriwijaya FC,” jelas Hendri Zainuddin seperti dilansir dari BolaNet, Kamis (23/6/2012).

Abdul Rahman memang menjadi salah satu pemain yang sudah lama diminati oleh Sriwijaya FC. Kualitas bek tengah yang memiliki postur tubuh yang cukup jangkung itu memang sudah tidak diragukan lagi, baik di Semen Padang maupun saat membela tim Merah-Putih.

“Pada SEA Games 2011, Abdul Rahman sukses menghantarkan Indonesia menduduki posisi runner-up dan juga berhasil membawa Semen Padang menjuarai Indonesia Premier League,” ujar Hendri Zainuddin.

Kebutuhan Sriwijaya FC akan pemain belakang yang punya kualitas mumpuni memang cukup mendesak. Pasalnya, tim kebanggaan orang Palembang itu tidak memperpanjang kontrak dua pilarnya di lini pertahanan, yakni Jamie Coyne dan Nova Arianto.

Abdul Rahman pun langsung diplot sebagai salah satu pemain andalan di jantung pertahanan Sriwijaya FC bersama Thierry Gathuessi. Kehadiran pemain muda potensial seperti Abdul Rahman diharapkan mampu membawa Sriwijaya FC kembali meraih prestasi tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda