Scroll to Top

Arema ISL Bidik Milomir Seslija Sebagai Pengganti Suharno

By Aditya / Published on Friday, 24 Aug 2012

Milomir Seslija Arema ISL

Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) hingga saat ini belum memiliki pelatih kepala usai ditinggalkan oleh Suharno. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa tim Singo Edan sudah membidik calon pelatih baru, yakni Milomir Seslija.

Milomir Seslija sendiri adalah pelatih Arema Indonesia sebelum tim kebanggaan arek Malang ini terpecah menjadi dua. Akibat konflik internal tim, pelatih asal Bosnia itu pun undur diri dari jabatannya setelah sempat menukangi Arema Indonesia selama 3 bulan saja.

Dilansir dari portal Ongisnade, manajemen Arema ISL menilai bahwa Milomir Seslija cukup layak untuk meneruskan peran Suharno yang baru saja mengundurkan diri dari kursi pelatih kepala.

“Iya, manajemen memang melakukan pendekatan ke Milo (Milomir Seslija). Ia dianggap pantas untuk melatih Arema ISL musim depan,” ungkap narasumber dari internal tim Arema ISL yang tak mau disebut namanya tersebut.

Milomir Seslija sendiri menyatakan siap apabila Arema ISL membutuhkan jasanya. Pelatih berusia 48 tahun ini tampaknya merindukan atmosfer sepakbola di Malang yang memang sangat bergairah berkat dukungan Aremania.

“Akan sangat bagus jika saya kembali (ke Malang). Saya tak pernah bisa melupakan dukungan yang selalu diberikan oleh Aremania,” kata Milomir Seslija.

Pelatih yang sempat malang-melintang di sejumlah klub Malaysia semasa masih aktif bermain ini pun berjanji akan memberikan yang terbaik apabila dipercaya membesut Arema ISL.

“Saya belum menyelesaikan pekerjaan saya untuk membuat Arema juara dan saya yakin Aremania juga berharap Arema kembali juara,” janjinya.

Namun, Milomir Seslija mengaku, hingga saat ini pihak manajemen Arema ISL belum menjalin kontak dengan dirinya.

“Belum ada satu orang pun yang menghubungi saya,” ujar pelatih yang pernah menjadi Anggota Komite Olimpiade Libya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda