Harry

Pangeran Harry berhasil membuat keluarga kerajaan Inggris tercengang, pasalnya pria kelahiran 15 September 1984 tersebut kedapatan berfoto telanjang. Fotonya sendiri sudah beredar di berbagai media, dan tentu saja hal ini cukup mengagetkan publik, khususnya rakyat Inggris.

Dari sejumlah foto yang beredar, tampaknya sang pangeran baru saja mengikuti sebuah pesta di sebuah hotel yang ada di kawasan Las Vegas. Dalam foto-fotonya, Pangeran Harry tak hanya sendiri, tapi ia juga tampak berfoto bersama seorang wanita.

Di foto pertama, Pangeran Harry terlihat telanjang dalam posisi berdiri, sementara kepalanya tampak menoleh ke samping seolah menghindari kamera. Di belakang tubuhnya, tampak sosok wanita yang juga berdiri tanpa busana sambil menyembunyikan wajahnya. Tidak diketahui siapa identitas wanita tersebut, juga tidak jelas apakah ia kekasih Pangeran Harry atau hanya kenalannya saja.

Pangeran Harry

Sementara itu di foto lainnya, terlihat Pangeran Harry difoto dari belakang. Ia tetap dalam keadaan telanjang dan tampak sedang memeluk seorang wanita sambil agak membungkuk. Foto -foto itu sendiri diambil dari salah satu kamar VIP di hotel Las Vegas. Dilansir dari TMZ, Pangeran Harry kabarnya tengah mengikuti sebuah game dengan sekumpulan teman-temannya di kamar tersebut.

Mengenai foto-foto telanjang Pangeran Harry, pihak Kerajaan Inggris tidak mau memberi komentar. Namun salah satu perwakilan kerajaan membenarkan bahwa laki-laki dalam foto-foto yang kini tengah diperbincangkan itu memang Pangeran Harry.

“Saat ini kami tidak punya komentar mengenai foto-foto itu,” ujar seorang perwakilan keluarga Kerajaan Inggris.