Scroll to Top

Eunjung T-ara Akhirnya Didepak Dari Drama Five Fingers

By Ika / Published on Friday, 24 Aug 2012

Eunjung T-ara

Kabar mengejutkan datang dari Eunjung T-ara yang beberapa waktu belakangan ini disibukkan oleh drama terbarunya, Five Fingers. Baru-baru ini pihak produser mengumumkan bahwa member T-ara tersebut telah didepak dari drama dan digantikan oleh aktris Jin Sae Yeon. Parahnya, Eunjung sendiri kabarnya tidak tahu kalau dirinya akan dipecat oleh tim produksi.

The Korean Entertainment Management Association (KEMA) lantas menyatakan bahwa Eunjung sendiri belum ingin mundur dari drama tersebut. Walau begitu, tim produksi drama kabarnya akan tetap memaksa Eunjung agar ia tidak ikut terlibat lagi dalam Five Fingers.

“Tanggal 21 Agustus, pihak produksi mengumumkan bahwa mereka akan mendepak Eunjung. Mereka bilang, bila Eunjung tidak mundur secara sukarela, maka mereka akan memaksanya untuk keluar,” ujar KEMA. “Pihak Eunjung tidak mengerti dan menanyakan alasannya, namun tim produksi tidak memberikan jawaban jelas.”

KEMA juga sempat mengungkapkan bahwa Eunjung sangat berusaha keras untuk Five Fingers. Mulai berlatih akting, pemotretan poster drama, menghadiri konferensi pers, hingga rela meninggalkan kegiatan lainnya demi Five Fingers. Bahkan, sehari sebelum pengumuman ‘pemecatan’ tersebut, Eunjung kabarnya sudah berlatih piano.

“Sehari sebelum semuanya terjadi, Eunjung tengah giat berlatih piano dan melatih dialognya untuk drama,” ujar sebuah sumber. “Dia mengetahui semua ini lewat media. Dia tidak bermaksud untuk mundur dari drama.

Sebelumnya, tim produksi bersikukuh bahwa mereka akan mempertahankan Eunjung dalam Five Fingers walau Eunjung dan T-ara tengah terlibat kontroversi Hwayoung waktu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda