Scroll to Top

Persib: Pesan Bobotoh Untuk Jajang Nurjaman

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 24 Aug 2012

 

Persib BobotohBobotoh Persib Bandung menyambut baik rencana pelatih Jajang Nurjaman yang akan merombak pemain dalam perhelatan Indonesian Super League (ISL) musim 2012/2013 mendatang.

Hanya saja Bobotoh berpesan, agar Jajang Nurjaman tetap logis dalam melakukan perombakan skuad Maung Bandung.

“Tidak masalah jika pelatih akan merombak pemain. Kita serahkan saja sepenuhnya kepada pelatih. Dia tau kebutuhan untuk persib di pertandingan musim depan” ujar Dirijen Viking Persib Club, Yana Umar.

Yana mengatakan, perombakan lini sangat bagus dalam setiap musim. Asalkan, pemain yang akan dirombak dapat disimpan dalam posisinya.

“Contohnya Atep, dia winger kiri. Kemudian dipindahkan ke kanan. Asalkan dia bisa dan itu lebih bagus mengapa tidak” terang Yana.

Menurut Yana, perombakan tim dilakukan sesuai dengan logika dan kemampuan pemain. Hal tersebut dilakukan agar perombakan benar-benar membawa dampak positif bagi tim selama mengarungi satu musim kompetisi.

“Ya, sesuai logika. Jangan sampai Abanda Herman disimpan di lini depan” canda Yana seperti yang dilansir Inilahjabar.

Seperti yang diketahui bahwa Jajang telah melakukan beberapa perubahan di kubu Persib.

Diantaranya yang paling kontroversial adalah dicoretnya 4 pemain asing yang membela Persib musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda