Scroll to Top

Chloe Moretz Tampil Menyeramkan Di Film Carrie

By Arya Azhar / Published on Friday, 24 Aug 2012

Chloe Moretz Di Film Carrie

Selain siap kembali dalam Kick-Ass 2, Chloe Moretz (Hit-Girl) saat ini sedang menjalani proses syuting untuk film horor terbarunya berjudul ‘Carrie‘.

Jika mendengar judulnya, mungkin sudah sangat familiar. Ya, karena film ini memang merupakan film yang dibuat-ulang (remake) dari versi aslinya berjudul sama yang tayang tahun 1976.

Seperti juga remake lainnya, film versi terabru ‘Carrie‘ ini masih setia dengan kisah di versi aslinya yang diangkat dari novel terkenal karya Stephen King.

Carrie menceritakan tentang seorang gadis bernama Carrie (Chloe Moretz) yang tinggal bersama Ibunya yang relijius dan over-protective Margaret White (Julianne Moore).

Carrie yang ‘kurang pergaulan’ di Sekolahnya, kemudian dijebak oleh salah satu teman Sekolahnya untuk menghadiri acara Prom Night di Sekolah mereka. Carrie-pun lantas dijadikan bahan olok-olokan teman satu sekolahnya di Acara tersebut. Namun mereka semua tidak mengetahui, kekuatan mengerikan Carrie ketika Ia marah.

Carrie disutradarai oleh Kimberly Peirce yang sebelumnya menyutradarai film Boy’s Don’t Cry dan Stop-Loss.

Carrie akan dirilis tanggal 15 Maret 2013. 2

Fotonya yang menampilkan pose menyeramkan Chloe Moretz ‘bermandikan’ darah dan Julianne Moore yang tampak menyeramkan sebagai Ibu Carrie bisa dilihat berikut :

Chloe Moretz Di Film Carrie

Julianne Moore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda