Scroll to Top

Persib: Zulkifli Syukur Minta Kejelasan Kontrak Untuk Musim Depan!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 24 Aug 2012

Zulkifli Syukur

Manajemen Persib Bandung telah memberikan kejelasan tentang kontrak penggawa asing dan pemain muda. Sementara pemain lokal, hingga kini masih belum mendapat kejelasan terkait masa depannya. Padahal kontrak mereka tak lama lagi akan berakhir.

Tidak ketinggalan salah satu punggawa Maung Bandung Zulkifli Syukur, berharap secepatnya sudah ada kejelasan mengenai masa depannya di klub kebanggaan bobotoh tersebut.

Terlebih para pemain lain sudah mengetahui, keputusan manajemen terhadap nasib pemain.

“Kalau pemain asing dan pemain muda sudah. Saya harap kita juga secepatnya dapat kejelasan. Sampai sekarang saya juga belum tahu, apakah dipertahankan atau tidak. Soalnya sampai kini, manajemen belum menghubungi saya. Saya harap sebelum kontrak habis, kami sudah tahu masa depan kami bagaimana” ungkap Zulkifli (Jumat 24/08/12).

Seperti diketahui, Persib sudah memutuskan nasib empat pemain asingnya. Kontrak mereka di klub tersebut tak lagi diperpanjang.

Adapun empat pemain yang kontraknya berakhir itu adalah Marcio Souza, Noh Mohd Alamshah, Robbie Gaspar, dan Miljan Radovic. Satu-satunya pemain asing yang dipertahankan hanyalah Abanda Herman.

Berkaitan dengan latihan perdana Persib pada 3 September 2012 mendatang, mantan pemain Arema itu juga tidak tau.

Zulkifli mengatakan saat ini dirinya masih berada di Makassar, Sulawesi Selatan untuk berkumpul bersama keluarga besar.

“Saya belum tahu soal latihan yang mau dimulai awal September. Sekarang masih di Makassar. Kalau sudah dihubungi, secepatnya saya akan kembali ke Bandung, untuk ikut latihan. Apalagi saya masih punya kewajiban untuk ikut, karena kan kontrak baru habis 15 September nanti” jelas Zulkifli seperti yang dilansir Inilahjabar.

Zul mengatakan bila hingga awal September nanti tetap belum dihubungi manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ataupun pelatih, dirinya tetap akan bertahan di Makassar hingga kontraknya berakhir.

“Kalau belum dihubungin atau sampai ada pengumuman, saya tetap berada di Makassar bersama keluarga sampai kontrak selesai. Tapi mudah-mudahan, secepatnya sudah ada informasi ke depan seperti apa” harap Zulkifli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda