Scroll to Top

Pelatih Asing Lebih Pantas Untuk Arema ISL

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 24 Aug 2012

Arema-ISL

Pasca pelatih Suharno memutuskan tidak memperpanjang kontranya dengan Arema, manajemen Arema ISL terus berburu pelatih berkualitas. Bahkan kabarnya Singo Edan berencana untuk bisa mendapatkan pelatih asing.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama Arema ISL Rudi Widodo, Jumat (24/8/2012). Ia mengaku, saat ini pihaknya sedang melakukan pendekatan serius pada tiga pelatih asing.

“Kalau untuk musim depan, rasanya lebih cocok menggunakan jasa pelatih asing untuk menangani M Ridhuan dkk di kompetisi musim depan. Semoga saja bisa menemukan pelatih asing berkualitas” ujar Rudi seperti yang dilansir Beritajatim.

Kendati demikian, Rudi masih enggan menyebutkan nama-nama pelatih asing yang menjadi bidikan manajemen Arema ISL.

Pasalnya, pelatih yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan tim lamanya. Meski begitu, saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi intens pada pelatih asing itu.

“Kalau sudah ada yang deal pasti  kita umumkan. Saat ini kontrak pelatih dengan klub lamanya belum habis. Jadi kita hormati dlu” ungkap Rudi.

“Kami bersyukur pelatih yang dibidak mengaku berminat menukangi Arema. Kalau harga sudah mendekati jadi. Semoga saja segera deal” tambahnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda