Scroll to Top

Google Plus Tembus 25 Juta Pengguna

By Aisyah Indarsari / Published on Wednesday, 03 Aug 2011

Bravo Google Plus! Walaupun pada pengamatan yang lalu sempat ditemukan indikasi adanya penurunan jumlah pengguna baru Google Plus, akan tetapi ternyata hal itu tidak benar-benar membuat prestasinya menurun.

Hal ini terbukti dari data terbaru yang dikeluarkan oleh comScore seperti yang dikutip dari Blogworld. Google Plus telah berhasil menggaet 25 juta pengguna hanya dalam waktu 1 bulan sejak pertama kali diluncurkan project beta nya.

Sebagai tambahan, comScore juga mengeluarkan data bahwa banyak pengguna yang menggunakan waktunya 50% lebih banyak untuk akses di Google Plus, terutama pada akhir minggu tanggal 10 Juli dan 24 Juli yang lalu.

Ternyata Google Plus masih terus menancapkan pesonanya di hati para pengguna sosial media. Walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan yang sering sekali di gaungkan oleh para pengguna setia platform sosial media pesaing, seperti Twitter maupun Facebook, Google Plus terus optimis akan bersaing berbagi “kue” pangsa pasar di dunia sosial media.

Bagi Anda yang ingin lebih merasakan pengalaman menyenangkan ber-Google Plus-ria, Anda bisa mencoba tips dan trik juga situs-situs penting untuk meningkatkan performa Google Plus Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda